Jumat, 02 Januari 2009

Bersih-Bersih Ruang PIA


Awal Tahun Baru. Semangat baru dan niat yang baru. Demikian semboyan yang diusung oleh beberapa rekan pendamping PIA pada kegiatan malam ini. Mereka bersama-sama bekerja bakti membersihkan ruangan PIA yang tampak bagai kapal pecah. Di sana-sini berserakan kertas-kertas pembungkus kado sisa perayaan natal kemarin. Belum lagi beberapa snack dan permen yang masih tertinggal. Sementara di pojok yang lain, masih banyak properti pendukung kegiatan PIA yang menunggu untuk disentuh dan dibersihkan.

Merapikan sana-sini. Menata berbagai barang dan memasukkannya ke dalam kardus. Menyimpan buku-buku dan peralatan tulis lainnya ke dalam lemari terpisah. Membuang barang-barang yang sudah rusak dan tidak terpakai. Melipat tikar. Menyapu lantai kemudian mengepel hingga bersih. Semuanya dilaksanakan dengan penuh keceriaan dan semangat kerjasama yang begitu tinggi.

Nah, kini ruangan PIA sudah tertata rapi dan terlihat bersih. Saatnya kita memulai lagi kegiatan Pendampingan Iman Anak dengan semangat baru, niat baru dan harapan baru untuk selalu memberikan yang terbaik dan sepenuh hati bagi pelayanan kepada anak-anak. Berkat Tuhan Melimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar